Entri Populer

Minggu, 31 Juli 2016

Cara Mengisi Saldo Paypal Dengan Gratis

Cara Mengisi Saldo Paypal Dengan Gratis



asalamualaikum wr wb...

 Sekarang lagi trend mencari dollar untuk mengisi saldo paypal,tetapi apakah kamu masih bingung untuk mengisi saldo paypal?tenang saya akan memberikan solusi nya agar saldo paypal kamu bertambah secara aman dan legal,karena memakai cara cara yang sedang populer saat ini,cara cara mengisi saldo paypal yang kosong ataupun yang saldo nya hanya sedikit bisa kita terapkan untuk mendapatkan pundi pundi dollar dari website,android,ataupun semacam nya,kali ini saya akan memberikan tips dan cara mencari dollar untuk mengisi saldo paypal dengan mudah.



Kali ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan dollar agar bisa mengisi saldo paypal kamu secara aman dan tentu nya legal :


Cara yang pertama adalah menggunakan aplikasi penghasil dollar pada Android :



Sekarang Android bisa menghasilkan Uang dengan Mudah
kamu bisa mendapatkan uang/dollar dari $1-$10 atau lebih setiap hari padahal cuman santai aja

Seperti ini cara nya :

1.Cari di PlayStore
2.Download Aplikasi Whaff Rewards
3.buka aplikasi whaff rewards nya
4.masuk dengan Facebook
5.tunggu beberapa detik sampai keluar KOTAK KODE (invitation code) lalu ISI AJA dengan kode BD17054 biar dapat bonus dollar nya $0,30  Lumayan kan?
6.Kita ikutin aja perintah/tugas nya yang dapat menghasilkan dollar
7.kalau sudah $10,50 dollar bisa kamu ambil deh dollar nya dan masuk ke rekening paypal kamu.

PENTING : Kotak kode (invitation code) hanya muncul 1 x saat kamu memulai mendaftar whaff rewards jangan sia-siakan kesempatan tersebut karena itu adalah bonus $0.30 untuk mendapatkan saldo awal bermain whaff rewards,karena jika suatu saat nanti dollar anda sudah mencapai $10.20 maka sayang sekali $0.30 nya hangus/hilang karena kamu tidak mengisi kotak kode nya dengan kode BD17054,karena untuk mengisi saldo paypal gratis nya di butuhkan dollar minimal $10.50.


Inti dari WHAFF Rewards ini adalah, Anda harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi Uc Browser, Anda harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, Anda  harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi, kalau saya nggak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01, sedangkan kalau Anda buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, Anda bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app),Sebelum melakukan cara dapat dollar gratis dari whaff rewards anda harus terlebih dahulu memiliki akun paypal sebagai rekening online yang sudah terkenal sebagai payment proccesor.

BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF REWARDS :



Kalau kurang jelas mengenai Whaff bisa kamu baca di sini

Cara yang kedua adalah mengikuti survey dari iPanelOnline  :


Dengan cara mendaftar iPanelonline (isi survey dapat duit)

iPanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain dan tentunya membutuhkan  orang atau member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka, dan tentunya dibayar. Pembayaran lewat Paypal.

iPanelonline ini dikategorikan paid to survey, dan merupakan paid to survey yang paling tua , berdiri sejak 2004, jadi sudah tidak diragukan lagi reputasinya alias jauh dari SCAM dan tidak menipu,iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll. Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain. Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia.

SISTEM dan METODE PEMBAYARAN

Metode pembayaran upah menggunakan PAYPAL, jadi anda pemain blogger harus punya PAYPAL terlebih dahulu agar bisa menerima gaji dari ipanelonline ini. 

Aturan pencapaian poin terhadap nilai yg bisa diuangkan adalah sebagai berikut:

    5000 poin   = Rp 50.000,-
    10000 poin = Rp 100.000,-
    15000 poin = Rp 150.000,-
    20000 poin = Rp 200.000,-
    25000 poin = Rp 250.000,-
    30000 poin = Rp 300.000,-


CARA MENDAPATKAN POIN
-Mengisi survey
-setiap survey beragam point nya bisa mendapatkan 500 point,bahkan 1000 point lebih setiap 1 survey.

Daftar iPanelOnline Di Sini

Cara yang ketiga adalah mengikuti survey dari yougov :


Dengan cara mendaftar yougov.com

YouGov adalah sebuah Perusahaan survei berbasis internet secara internasional. YouGov.com sebuah website yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi anggota panel secara gratis, dalam rangka untuk mengumpulkan pendapat masyarakat nyata 'dari seluruh bangsa.

YouGov melakukan jajak pendapat dan survei tentang politik, urusan publik, merek, dan topik kepentingan umum lainnya. Setelah Anda menjadi anggota, Anda akan mulai menerima undangan untuk mengisi survei.

kalau sudah daftar,kamu harus cek inbox pada email mu agar bisa masuk ke yougov

Kebanyakan survei YouGov sangat pendek dan hanya memerlukan waktu sekitar lima hingga tujuh menit untuk menyelesaikannya. Survei umum total hanya sekitar 20 hingga 30 pertanyaan yang cukup pendek. Kadang-kadang, akan ada survei yang lebih panjang atau survei dengan pertanyaan yang lebih kompleks. Survei terpanjang seharusnya tidak memerlukan waktu lebih dari 20 menit untuk menyelesaikannya.

Untuk setiap survei yang  Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan poin. Poin yang Anda peroleh akhirnya dapat ditukar dengan berbagai hadiah yang berbeda, termasuk T-shirt, tas tote, kartu hadiah, tiket film, dan kadang-kadang bahkan uang tunai.

saat pertama daftar kita akan di arahkan ke survey pertama dan mendapatkan point hingga 200.

Batas minimum untuk pencairan point adalah 5000 poin YouGov, yang senilai dengan SG$ 25 atau setara dengan $18

Pembayaran bisa kita terima melalui Paypal

Daftar yougov di sini

Cara yang kelima adalah mendownload aplikasi aplikasi penghasil dollar dari android :


BACA : BERBAGAI MACAM APLIKASI PENGHASIL DOLLAR DI ANDROID

Cara yang keenam adalah mendaftar yroo :


Pertama Daftar dulu di sini
Cara Daftar nya mudah kok kamu bisa menggunakan akun Facebook,Google+,ataupun Create a New Account kalau kamu sudah daftar otomatis langsung mendapatkan Rewards ataupun hadiah,jika kamu memakai refferal saya,jika kamu beruntung kamu bisa langsung mendapatkan 100.000 point dari yroo,kalau tidak beruntung kamu hanya mendapatkan 1000 point atau setara dengan $0,80 Gmana lumayan kan?
Daftar Yroo

Yroo adalah sebuah web Global Feed,bisa menjual barang juga lho.

kalau sudah daftar kamu bisa mencari point nya dengan mengundang teman,kalau teman menggunakan Link refferal kamu teman kamu mendapatkan point dan kamu mendapatkan point juga.
cara mendapatkan point lagi dari Yroo yaitu dengan klik Achievements . setiap hari kita bisa mendapatkan point kalau kita bermain dengan rutin.

kalau point kamu sudah mencapai 10.000 kamu bisa redemp point yang berada di kiri,otomatis kamu bisa mengisi saldo paypal kamu yang kosong ataupun sedikit dengan cepat 2015, 10.000 point = 8 Dollar,Gmana mudah kan?cuma invite temen 10 aja udah bisa isi saldo paypal.Ayo buruan daftar mumpung lagi HOT.

Daftar Yroo KLIK : yroo.com




Cara yang ketujuh adalah untuk kamu para pencari bitcoin,untuk mengisi saldo paypal kamu :


Cara yang ke delapan adalah mendaftar free-usd,karena kamu bisa mendapatkan bitcoin/dollar gratis walaupun hanya login dan klik saja :

Sekarang kita bisa mendapatkan dollar ataupun bitcoin walaupun hanya login dan klik,kita bisa mendapatkan dollar 48X dalam sehari,itu pun kalau niat,palingan kita bisa dapat 10x dalam sehari ,setiap klik kita bisa mendapatkan $0.002 sampai $200 padahal hanya mengisi chapta dan hanya klik,  pembayaran nya pun bisa melalui paypal/payza/bitcoin.Minimum bisa payout/penarikan cuma $1 gmana enak bukan?


Cara Nya :

1. Daftar Atau Register dulu di http://www.free-usd.com/

tinggal isi email,password,ulangi password,dan isi chapta dengan benar,lalu register :

2.kalau sudah register dengan tanda register succesfull kamu bisa langsung login atau authorize

3.kalau sudah masuk kamu tinggal tulis chapta dengan benar dan klik maka hadiah yang kamu dapat akan di acak dari $0.002 sampai $200,semoga kamu bisa mendapatkan dollar lebih dan semoga beruntung

Cara yang ke sembilan adalah mengikuti program PTC (PAID TO CLICK)



CONTOH PTC :

Trafficmonsoon

Clixsense

Neobux

Cara yang ke sepuluh adalah bagi kamu yang mempunyai blog,untuk mendaftar program Publisher iklan agar mendapatkan dollar lebih :




Demikian hanya itulah yang bisa saya sampaikan,semoga dapat bermanfaat dan bisa mengisi saldo paypal kamu secara aman dan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar